Rabu, 15 Juni 2016

Tentang Saya



Deskripsi diri

AHMAD JAMAL GHOFIR seorang pemuda yang lucu dan ganteng yang lahir pada tanggal 27 november 1997 yang kini sudah mengjinjak di perguruan tinggi universitas muhamadyah malang .menurut banyak teman saya atau orang-orang di keliling saya, saya itu cowok yang pendiam tetapi jail ,saya berasal dari keluarga sederhana , orang tua saya bekerja di luar jawa saya dirumah sama nenek saya saja susah senang jalanin berdua pastinya ,hehehe.
 oh iyaa..tempat tinggal saya di desa yang cukup terkenal sekali dikalangan masyarakat maupun pelajar karna nama desa saya itu desa TITIK RT 02 RW 04 kec.sekaran kab.lamongan saya mempunyai banyak hobi salah satunya adalah bermain badminton menurut saya permainan badminton itu cukup dan cukup sangat menyenangkan karna bias menyehatkan tubuh kita . dalam hidup saya sehari-hari saya ini selalu bersyukur dengan apa yang Allah berikan didalam hidup saya .hal yang ingin saya lakukan adalah ingin membahagiakan kedua orang tua saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar