Rabu, 15 Juni 2016

PELATIHAN APLIKASI TEKNOLOGI INFORMASI

PELATIHAN APLIKASI TEKNOLOGI INFORMASI
 
PATI atau Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi adalah salah satu program dari Universitas Muhamadiyah Malang,yang dibuat untuk bekal awal perkuliahan para mahasiswa Universitas Muhamadiyah Malang nantinya.
Karna banyak mahasiswa baru UMM yang datang dari berbagai penjuru Indonesia yang mungkin saja belum semua mengenal dan mengerti teknologi.

Didalam PATI kita akan diajarkan banyak hal yang mungkin cukup rumit bagi beberapa mahasiswa,namun intinya kita harus serius mendengar arahan dari pembimbing,dan apa yang dikatak atau diperintahkan pembimbing lakukan dengan sebaik mungkin.
Sekedar bocoran tips mengerjakan tugas evaluasi yaitu mengerjakan secara berkelompok atau bersama-sama dan yang paling pertama mengerjakan akan menjadi bahan percobaan,mungkin terdengar jahat tapi jangan khawatir karna teman-teman yang lain akan membantu untuk mencari jawaban dan jika hasil nya masih juga belum baik,tenang saja toh ada kesempatan ke 2 untuk memperbaiki nilai.
Di dalam pelatihan kalian aka bertemu dengan pembimbing dengan berbagai sifat,ada yang ramah,suka bercanda dan ada juga yang menjelaskan dengan sangat cepat sehingga membuat kita akan sedikit bingung,namun tenang setiap pertemuan kita akan diberikan contac person pembimbing jika ada yang bingung langsung saja hubungi pembimbing.
Begitulah suka duka yang dirasakan saat pati,namun bagaimanapun sifat pembimbing kita ,kita harus berterima kasih kepada mereka,sebab karna merekalah yang telah memberikan bekal dasar dalam perkuliahan kita kedepannya.

Diposkan : AHMAD JAMAL GHOFIR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar